From: Mita BG <bugaul...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 23 Nov 2010 00:35:45
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTA: Kemana BB ?

Berlangganan bb masih relatif lebih murah drpd broadband, dan dengan akses
unlimited yg selalu on tanpa mikir quota.
Diluar negeri kebanyakan mereka menggunakan bb untuk pekerjaan, tetapi
disini kebanyakan untuk chatting/social network....ato bahkan hanya buat
gaya krn trend....hehehe :)

Mita
*sent by Evo 4G, not Evo DOHC*
 On Nov 22, 2010 10:55 PM, "Agus Hamonangan" <id.andr...@gmail.com> wrote:
> Rekan-rekan yang terkasih
>
> Membaca berita luar dan dalam negeri, saya kok selalu menemukan Android vs
> iPhone/iOS, hari ini baca situs berita online lokal, juga android vs iOS,
di
> milis ini pun android vs iOS. Pertanyaanya kemana BB? Jujur saya pribadi
> masih mengandalkan BB, apakah BB ini terlalu tinggi levelnya? atau
> sebaliknya? Mohon pencerahan, mari nimbrung .......
>
> Add mypin: 21756....

> Agus Hamonangan
>

> <http://groups.google.com/group/id-gtug>Founder Indonesian Android
Community
> [...]
>
> --
> "Indonesian Android Community [id-android]"

Kirim email ke