Saya sudah coba pake magic, sampe nexus one kirim file ke bb lancar2 aja.

Check out Bluetooth File Transfer at
http://market.android.com/search?q=pname:it.medieval.blueftp

Jangan lupa waktu pairing ada setting supaya bluetooth discoverable, baru
bisa dicari.

Jangan lupa yg ke dua, klo bb mau terima file dia harus masuk dulu ke media,
klik menu, dan receive using bluetooth.
Baru bisa jalan.

Memang barang2 mahal suka gitu deh, inget dulu saudara tua keluar? Sms copy,
dan forward aja ngga ada loh di saudara tua kita yg dulu 12jt dan skrg 8jt
an harganya, yg skrg lagi menanti generasi ke 4 nya.
Padahal henpon 300rb forward sms ada:-)
Dan dia juga native nya sama ngga bisa bt transfer.

Hahaha, saya rasa tergantung pemikiran yg ngembangin os nya, dan kebiasaan
lingkungannya.
Dikita mungkin merasa bt transfer penting, disana mau kirim ya via email
aja, dan org sana kayaknya ngga kayak kita hape musti dua tiga biji, bahkan
ada yg bawa 7 hape, tiga diantaranya bb yg semua on dengan operator berbeda,
dan 1 nya hape china yg triple on gsm gsm cdma :-)

Trus saya suka ketawa klo orang marah2 karena bbm nya ngga bisa kirim foto,
lah kan bisa aja kirim pake email klo kirim foto lagi mandek di bbm yah?

Kayak klo mobil kita mogok, kan masih ada taxi atau trans jkt ya?
:-)

Rasanya ngga adil klo menjudge satu fungsi sulit aja dan bilang masa gitu
aja ngga bisa, krn di hape murah bisa.
Klo dibikin list yg hape tujuh jutaan bisa dan di hape murah ngga bisa,
listnya kan panjang?

Sama klo dibilang, gila mahal banget android 7 jt an, kebeli notebook tuh,
ya tenteng aja tuh notebook dan klo ada telepon tempelin di kuping coba tuh
notebook, bagaimana tanggapan org yg melihat? :-)

Salam,

Lucky Sebastian
@ google n1