nah kalau begitu, sebetulnya ini kelebihan transparansi...bukan sesuatu
yang ditakuti...oom gun jadi mudah melacak semua org...
coba semua jadi parno dan tidak pakai internet, akan lebih susah lagi
utk oom melacak seseorang...kecuali anda di pihak "jahat" harus segera
menghindari internet sesuai saran oom gun...cmiiw...

syd
ptk

> Selain Google, di China juga dilarang pake facebook hehe..
> Sepertinya ada teknologi yang menghantui data-data mereka ya?
>
> Hal kecil yang mungkin bisa dicermati (base on dikit pengalaman saya sebagai
> PI).
>
> Ini contoh kecil, semua nama dan perusahaan adalah fiktif.

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev