Saya sangat setuju dengan Bos AH.
Saya rasa ini kelebihan Google.
Google mempunyai suatu tujuan agar setiap orang mempunyai 1 account dan
dapat mengakses apapun yang sifatnya google service.
Mungkin account kita sekarang bisa link ke google TV,dll.

Kalau yang namanya serba satu,pasti ada plus dan minus nya.
Plus nya kita tidak perlu menghapal banyak account, dan minus nya sekali
dibobol maka semua nya habis.

Oya, saya jadi inget cerita mengenai security di bank-bank dunia.

Pernah sekali waktu ditanya, menurut anda, bank mana di dunia ini yang
paling aman dari kejahatan teknologi ?

Jawabannya adalah Bank Indonesia.
Karena di Bank Indonesia masih menggunakan Semi Manual.

Jadi, klo kita berbicara mengenai kemanaan, ada baiknya kita inget bahwa
kita hidup di era digital. No body is perfect itu pas buat manusia. Nah
Manusia aja masih ga sempurna, apalagi buatan manusia????

Thx

--

regards,

Ronny Tanjung