Dear rekan-rekan yang berbahagia,

Alhamdulillah, hari ini saya sudah bisa menyelesaikan situs Robotijo versi
beta yang bisa diakses dengan url *http://www.robotijo.org. *

Saya ucapkan terima kasih buat Suhi Enno yang sudah bantu edit template
themes, dan terima kasih buat rekan-rekan yang sudah memberikan izinnya
supaya tutorial-tutorialnya bisa di upload.

Perlu diketahui, situs robotijo.org ini merupakan kumpulan tutorial yang
saya arsipkan dari milis id-android ini, dan juga beberapa tutorial dan info
terkait dengan android yang saya ambil dari beberapa situs. Dengan harapan,
ilmu dari rekan-rekan dan suhu sekalian tidak tenggelam begitu saja ditelan
waktu, dan saya kira ini akan sangat berguna untuk rekan-rekan yang baru
join dan belum memiliki arsip tentang tutorial android. Meski saya tak mampu
membuat aplikasi android, tapi melalui situs ini adalah bentuk sumbangsih
saya terhadap komunitas android ini.

Situs *robotijo.org* ini bisa diakses melalui browser manapun, termasuk
browser mobile, kemudian saya tambahkan fitur live chat yang bisa terhubung
ke gtalk saya dan yang uniknya ada fitur mode penghematan energi pada layar
browser, penasaran?

silakan kunjungi : http://www.robotijo.org

Terima kasih untuk mod atas jalumnya dan terima kasih untuk rekan-rekan atas
dukungannya.

*"Adalah hal yang paling membahagiakan jika kita bisa berbagi (ilmu)
terhadap sesama."*

Muhammad Ridwan
*Owner & Admin robotijo.org*

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev