2011/1/4 Muhammad Ridwan (Iwan) <i...@robotijo.org>:
> kualitas produk (meski hardware sama) akan beda kualitasnya kalo quality
> controlnya buruk banget. Saya prefer ke produk motorola (XT5) daripada ke
> produk Nexian (Journey).

itu kan kualitas produk. kualitas hardware gimana?
IMHO, boardnya ini kan pasti diproduksi massal oleh manufaktur yang
sama. Kalo masalah chasing, dll jelas gak usah dibahas pasti beda
kualitasnya antara motorola dan nexian.

Menurut saya, (harusnya) kualitas hardware XT5 dan Journey sama (kalo
manufakturnya sama). Kecuali emang journey dapet distribusi board yang
jelek-jelek :D

--
Dudi
http://dgk.or.id

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev