Wah bisa dapet juga ya...
Sabar aja om..
Namanya juga barang murah, ga bs dbandingin ama htc build quality nya

On 2011 Jan 5 04:04, "Agus Ruliyanto" <agusruliya...@gmail.com> wrote:

Memang seharusnya sama saja..kayak jaman PDA jadul dulu tuh produksi HTC yg
dipakai HP,O2 dll.Saya hari ini kedatangan Nexian Journey baru,lihat dan
coba trackballnya koq agak longgar,gak seperti HTC Dream saya dulu.Kalau yg
ini saya takut copot hahaha...
Untungnya gak dapet yg Bright/Dead Pixel.Entah itu QC patokannya apa..hahaha

2011/1/4 Dudi Gurnadi K <gurn...@gmail.com>

> [...]

HTC Android Phone with HTC Sense a...

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev