Langsung aj ke inti cerita, karena bb istri dijual maka untuk sementara
dikasih htc g2. Lalu saya daftarin flash quota 125mb/bln. Baru pake beberapa
jam udah ada sms paket internet akan berakhir dua hari lagi. Lalu telpon cs
nya dan dia menjelaskan bahwa langganan akan direfresh setiap awal biling,
lalu saya tanyain ko ga dikasih tau lewat sms atau pas proses pendaftaran
biar pelanggan aware, cs nya bilang kl di website ad ko keterangannya. Nah
saya kan daftar via hp mana sy tau soal gituan kl ga di beritahu saat
pendaftaran. Nilai cmn 50 rebu tapi kaya kena 'japrem'. Tidak semua
pelanggan suka buka web telkomsel, mestinya ada sms notifiikasi pada saat
pendaftaran tentang hal ini biar tidak merugikan pelanggan. Buat informasi
aj tuk pemakai halo kalau mau aktivasi mending diawal biling biar genap
sebulan tidak 2hari seperti yg istri saya alamin.

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
ID Android Developer
http://groups.google.com/group/id-android-dev