Tapi ga semua orang tau, dan buktinya sy ga tau :p. Idealnya sih dikasih
notifikasi sebagai pengingat dan juga pengikat perjanjian kalau mau aktifkan
fitur ini bakalan dipotong awal billing. Soalnya sebelumnya daftar bb
mingguan aj ga pernah yg bulanan. Mudah2an mereka mau berbenah hal sepele
tapi memberikan nilai tambah.
On Jan 17, 2011 11:13 PM, "anto" <ant.v...@gmail.com> wrote:
> Di tsel halo emang gitu kan :)
> Baik di BB maupun di paket data macem flash unlimited itu..
>
> Jadi penasaran kalo di isat ato di xl, macem gitu juga kah..
>
> #Pernah juga kena macem gitu, jaman ngidupin BIS, baru dua hari pake, blom
> bisa apa apa udah kluar tagihan BIS di billing statement nya wkwkw...
> beberapa
> cs
Nah

> [...]
>
> Aturan Jual/Kloteran ID-Android http://goo.gl/azW7

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com

Kirim email ke