Exclusive or not exclusive is depend on the personal,

tehnology murah meriah menurut gua hak semua orang.

Dulu hanya orang kaya yg bisa punya handphone sekarang hp jadi
kebutuhan primer,

so semakin merakyat harga tehnologi semakin bermanfaat bagi semua
orang, semakin pinter deh orang indonesia.

Bayangin kalo semua orang pake android, nyari.alamat temen tinggal
send location, dan kita ngga bakal nyasar.

Bb juga udah ngga exclusive lagi, everyone can buy bb dengan harga
500rb, bener kata juragan2 diatas kalo pilih exclusive pilih I phone.

I like open source, help my work more eaiser.

Salam android

On Mar 11, 8:26 am, "Budi Andri" <verdy...@gmail.com> wrote:
> Dear ID-Android
>
> Disaat Android semakin membooming.. Saya merasa kok Android semakin tidak
> eksklusif ya?
>
> Saya bisa mengerti keinginan org2 utk memiliki Android yg murah..
>
> Tp kedepannya semakin banyak keluar prototype2 Android dari merk2 yg enggak
> jelas.. Yg sebelumnya ga pernah memproduksi handheld.. Tiba2 ngeluarin
> handheld Android..
>
> Bagaimana menurut id-Android-ers??
>
> ..dikirim pake BB atau Desire.. yg penting nyampe! ^_^

Indonesian Android Community,  join:  http://forum.android.or.id

HTC Android Phone with HTC Sense and HTCsense.com
http://www.htc.com/DesireHD/
---------------------
Unlimited Data XL Mobile Broadband
i-gadget Store - BEC Bandung