Eksklusif or not...yang penting fungsinya. Itu aja sih. Apple boleh dibilang
paling eksklusif dilihat dari 1 HH per tahun and harganya ya friend,
walaupun sedikit rempong. Android in the middle antara eksklusif and not (
tergantung sama jenis HH-nya), BB...well u know... ( lelang di tivi sama
cewe2 ).

Make apple punya experience yg beda, bgitu juga dengan Android. Tapi kalau
di sekitaran temen2 saya...mostly mereka make Apple...entah yg 3GS atau iP4.
tapi tetep terkesima sama Android yg layar besar dan tampilan launcher yang
beda-beda. Yang make BB pastinya sesuai dengan kebutuhan juga...mostly
katanya utk email and BBM. Dan kebanyakan dari temen gua make BB and ketika
mereka mencoba Android atau Apple, cuman 1...gak bisa make touchscreen.
Sedangkan knowledge mereka utk tahu bahwa udh ada bbrp HH yg ada qwerty
masih jauh. :)

Eksklusif atau gak...yg penting fungsi dan *dare to be different* aja.

--
" Desire HD, Either live your dreams or kill yoursef...never compromise "

Narendra Kameshwara

YM : kosto...@yahoo.com
http://blogroll.dailywhatnot.com/nareen/

happenmagz.com