From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 10 Apr 2011 19:57:06
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Wta: Power Bank/ portable charger bahaya gak?

Menurut saya, asalkan bukan memakai yang merek abal-abal atau tidak jelas,
pemakaian battery box takkan sampai merusak gadget. Beberapa merek yang
layak dicoba, antara lain, Energizer, Delcell, Capdase, Tekkeon, dan MiLi.

Kalau mau yang relatif murah dan bagus, Delcell layak dipertimbangkan. Ambil
Delcell P4000 saja, Pak. Kapasitas 4.500 mAh dan dilengkapi laser pointer.
Harga baru sekitar Rp 400 ribu.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

2011/4/7 aluno21 <alun...@gmail.com>

> Misi, numpang tanya-tanya.
>
> Power bank, portable charger dan sejenisnya itu berbahaya gak ya buat
> hp.  qita, batere jd cepet drop, n gendut, soalnya pastinya kn
> tegangan daya dll tidak sama persis.
>
> Ada rekomendasi, merk yg bagus tp murah n gak bikin rusak batere.
>
> Skrg lg pake htc desire ,cepet banget ngecharge nya,maklum masih
> pengantin baru.....

Indonesian Android Community,  join:  http://forum.android.or.id

Join ID-Android FB Groups:
http://www.facebook.com/group.php?gid=112207700729

[...]