Pak Andi, terima kasih atas responsnya. Baterai abal-abal yang saya maksud,
contohnya yang di pasaran bergambar Hello Kitty itu lho. Yang dijual Rp 75
ribu hingga Rp 90 ribuan dan diakui berkapasitas dua ribuan mAh. Finishing
bodinya kasar. Dari beratnya, saya sangsi kalau kapasitas nyatanya kurang
dari 2.000 mAh.

Salam

Herry SW

Indonesian Android Community,  join:  http://forum.android.or.id