From: hendra santoso <hendra...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 10 Apr 2011 00:33:44
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] Need Help..DHD kerendam air

Dear friends id-android... Hari ini saya lg kurang beruntung, td pagi
rumah kebanjiran krn ada saluran yg tersumbat akibatnya air hujan
tertampung di halaman belakang dan masuk hingga ke kamar  tau2 DHD
kesayangan yg lagi ditaruh di lantai udah kerendam banjir. Namun DHD
masih dalam kondisi nyala ,kemudian saya matikan . Hingga beberapa jam
kemudian saya hidupkan lagi, fungsi telpon dan lain2 berjalan normal.
Namun ada tanda semacam layar berwarna terang di bagian tepi. Saya
tidak tau ini apakah karena korsleting atau ada air di bagian
permukaan lcd nya.

Yang ingin saya tanyakan,apakah ada rekan2 yg pernah mengalami nasib
yg sama. Dan bagaimanakah saya menanganinya. Untuk saat ini yg bs saya
lakukan hanya mematikan dhd tsb kemudian dipendam di dalam beras.  Oh
ya dhd ini bergaransi resmi, kira2 kalau memang rusak lcdnya apakah
bisa diklaim garansi? Bila tidak bisa kira2 berapa biaya penggantian
lcd tersebut.

Please, mohon bantuannya..padahal saya baru beberapa hari memakainya
dan DhD ini sungguh..hiks:(

Regards,
Hendra Santoso

--

[...]