Duh baru cek email ternyata udh byk teman2 yang coba bantu. Sengaja saya
matikan fitur otomatis sync data biar rada hemat batere dhd jelek
ini..wkwkwkwk

Ritual yg saya jalanin sewaktu abis kerendam ..
Masukin lemari ( karena sibuk ngeringkan rumah)
Trus malemnya masukin ke beras..
Keesokkannya jejak air ga berkurang akhirnya saya biarin aja..sambil
ngecharges dan kok diperhatiin airnya berkurang ya...nah td mlm saya dekatin
di exshaust fan laptop. Eh alhamdulillah sampe kering..
Semalam saya senangnya ga ketulungan begitu liat dhd udh berangsur normal,
..ternyata air cuma masuk sedikit di diantara toucscreen dan lcd nya. Dan
hari ini udah bersih dari jejak air di LCD. Padahal kmrn udah mikir yang
macem2 nih..dan jg udah sempat nanya yg jual lcd bakalan dikasih kabar hari
senin yaitu hari ini dan td pagi begitu dikonfirmasi harganya ternyata dhd
jelek kesayangan udah sehat sentosa.wkkwkwk..ga jadi deh keluar duit 975
ribu.

#Sekarang udah sehat lagi:D

Thanks yah buat yg udah sempet respon dan coba bantu:)

Best  Regards,
Hendra Santoso

Sent from DHD

Indonesian Android Community,  join:  http://forum.android.or.id