Saya koq masih belum melihat perlunya di root, mungkin karena kalo utk
screen capture masih bisa dengan tekan tombol back dan power bersamaan, trus
kalo boros baterai tadi dibilang gak banyak ngaruh setelah diroot, trus kalo
install stock rom lain belum tau kelebihan2nya, kalo buat ap2sd buat apa
juga wong internal udah 16gb, tapi mungkin nanti jika ada alsan yang kuat
baru saya root sesuai tulisan bro Radia Latief di atas.
Oya kemaren mbaca milis ada yg nyaranin install app "timeriffic" jadi bisa
di set plane mode setiap malem sampe pagi (jam tidur), lumayan bisa
menghemat baterai.
Lana's

Xperia arc with Mobile BRAVIA Engine
http://www.sonyericsson.com/product/xperiaarc/video/mbe