oiya ada yg ngeganjel aja... kenapa di gallery bro garry bilang beli sama
seller yg elo kenal dan beli dari US langsung dengan kondisi fullset..  apa
mungkin cuma alibi karena kepalang malu kalo itu HH gak jelas ya hehehehe...

inget bro, sekali bohong ke siapapun akan susah dipercaya lagi oleh orang
lain :)

anyway... have a nice weekend to all id-androiders...

Thread ini gw tutup ya...
jangan diterusin lagi, karena percuma, HH udah berpindah tangan hehehehe....
kita liat aja bbrp bulan lagi akan muncul di gallery yg mana lagi :))

sent thru Smartfren Wide