sebagai penutup, sejauh ini bisa diambil kesimpulan seperti ini:
1. bro garry orgnya panikan atau memang niat bohong (we might never know
which one is true)..
2. skrg lokasi evo ada di temen oom-nya bro garry (yg mgkn gak tau kondisi
evo-nya gmana).. imho sih lebih bagus klo diinfo ke temen oom-nya biar bisa
di-buyback sama bro mada..
3. klo nyolong hh bro mada ada kemungkinan bisa dapet internet smartfren
gratis bbrp bulan..
4. nama istri bro mada adalah indri.. #eaaaa

sekian kesimpulan diambil.. dengan ini thread secara resmi ditutup.. kalau
bro garry masih berniat meng-clear-kan masalah silahkan langsung japri ke
bro mada.. niscaya nama baik bro garry akan tersebar (seperti nama istrinya
bro mada) kalau masalah sudah benar2 clear.. *ketok palunya nareen* *tok tok
tokkk..*

PS: maap buat bro mada krn masih me-reply thread ini.. fyi, penutupan thread
yg dilakukan belum resmi klo belon ketok palu-nya nareen.. :))