Update terakhir:

Tadi siang balik ke samcen Pondok Indah, dan akhirnya tukar unit baru.
Dan langsung coba pakai, dicoba juga test ditinggal didalam mobil sambil
ditinggal makan siang

Untuk unit lama sebelumnya, kalau dalam kondisi cuaca panas dan gtab
ditinggal didalam mobil di parkiran
biasanya langsung muncul watermark di tengah layar kayak pulau warna-warni.

Tapi setelah diganti unit baru dan ditinggal 1,5 jam lebih didalam mobil
yang kejemur diparkiran
kondisi gtab pas dicheck tetap dalam keadaan normal.... *fuihh akhirnya*
Mudah2an kondisi gtab tetap lancar seterusnya

Thanks buat Pak Galih Priatna (Samcen Pondok Indah)
Sorry kalau kemarin saya agak emosi waktu complaint   :)
Mungkin pak galih sudah gabung dimilis juga, kemarin sempat tanya alamat
milis soalnya

Regards,
Jerry

--