kecurigaan pertama :
1. tiba-tiba saya nerima email dari paypal yang ngirim survey mengenai
transaksi terakhir yang saya lakukan (mereka lupa masukin alamat email
paypal yg ini, jadi gak ke-filter) .. dan saya gak bisa akses paypal account
saya sama sekali.
2. hari ini (hari pertama masuk kantor), ketika akses gmail di web, keluar
warning dari gmail yg ngasih tau bahwa account saya diakses dari US ..