IMO lebih baik "lepaskan" PayPal dari CC Pak. Saldonya "beli" dari rekan2 saja.

Kira2 setahun yang lalu saya juga pernah kebobolan PayPal. Entah bagaimana cara
si pembobol masuk, karena password email/PayPal tidak ada yang berubah. Tahu2
hari Minggu pagi saya dapat email dari PayPal kalau ada 2 buah transaksi
mencurigakan (secara saya hampir gak pernah pakai itu akun PayPal). Pihak
penerbit CC juga tidak menelpon saya tentang transaksi apapun.

Untungnya saya bisa melakukan dispute, dan dana pun kembali, meski harus rugi
kurs.
Besar kebobolannya sih tidak seberapa, kurang dari $100. Tapi sejak saat itu
saya gak pernah lagi masang CC di PayPal. Syerem.

Cheers

Join ID-ANDROID Developers
http://groups.google.com/group/id-android-dev
PING'S Mobile - Plaza Semanggi