menurut saya gak berlebihan kok. wajar aja kalo public figure meninggal dan
orang banyak turut berduka.

yg berlebihan itu malah yg bikin gambar Steve Jobs dan African kids itu. gak
nyambung bener mbandinginnya. tau darimana orang2 yg menangisi Steve Job
tidak ikut menangisi anak2 Afrika itu?

presumptive sekali statement dr gambar tsb...

Salam,
Yoshwar

Join ID-ANDROID Developers
http://groups.google.com/group/id-android-dev