From: Shinte Galeshka <gales...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Mon, 17 Oct 2011 23:09:39
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTI: In Memoriam Steve Jobs - Stay Hungry. Stay
Foolish.

AFAIK, Steve Jobs gak pernah terdengar dengan aksi filantrophisnya sih ...
Mungkin sekali saya yang kurang informasi, tapi rasanya dia sendiri pernah
bilang, aksi filanthropis itu butuh full-time effort, dan dia belum ingin
masuk ke dalamnya kalo belum bisa 100%

Lepas dari hal tersebut, rasanya semua emang udah berlebihan sih, baik dari
yang masih mengenang steve jobs maupun yang membandingkan meninggalnya steve
jobs dengan ribuan jiwa yg meninggal karena kelaparan...

Just my opinion though :D
Cheers

Regards
Galeshka

--
for those who speak knows nothing and those who know says nothing

http://galeshka.wordpress.com
http://www.plurk.com/galeshka
http://www.twitter.com/galeshka
http://www.facebook.com/shinte.galeshka