Based on pengalaman,belilah hh android saat ada promo,jd saat dijual hrg
tak beda jauh,make nya pun puas krn hrg lbh rendah dr hrg resmi,atau solusi
laen,belilah saat hrg terjun bebas,atau opsi trakhir,belilah second asal
msh garansi,perlu diketahui,pakai android beda banget dgn bb,android cocok
bwt org yg butuh lebih dr skedar bbm an, bb stabil krn ga bnyk merek & tipe
nya, android sangat bnyk,jd maklum kl saling bersaing,yg diundungkan
konsumen,kita diberi banyak pilihan sesuai selera,soal hrg drop itu sdh
resiko,anggap saja sudah balik modal :)