belom ada :)
pake browser selama ini aman aman aja tuh

kalau saya untuk menjaga keamanan hanya menggunakan koneksi mobile
gak menggunakan WiFi.

2012/1/14 Fajar Wicaksono <wicaksono.fa...@gmail.com>

> Apakah sudah ada aplikasi native mobile bankinh mandiri atau bca untuk
> android?
>
> Thanks

*Kusnandar Zainuddin*
 XL: 08191977.5758 | Tw: @KusnandarZ | Fb: Kusnandar.Z | http:
www.aneukaceh.com
*::[ AMW 4 Community ]ยป *infoaceh.com | hinamagazine.com | ratm.web.id |
acehdroid.com

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796