Kalo masih pake stok ROM, mungkin harusnya ga bikin kayak gitu, ya? Atau
mungkin ada yg short di colokan micro usb-nya?

Roy

On Jan 21, 2012 9:03 AM, "Iwan Suryolaksono" <iwansu...@gmail.com> wrote:

> Solusinya ganti rom, atau minimal ganti kernel. Saya belum pernah
ngalamin kasus seperti itu sih.

> Salam,
> Iwan Suryolaksono

muncul sendiri seperti kabel dihubungkan padahal tidak dalam posisi koneksi
kabel data.

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec
PING'S Mobile - Plaza Semanggi
E-mail: i...@pings-mobile.com Ph. 021-25536796