Selamat bro hahahaha........
Stock recovery 350 emang khusus utk stock rom versi Olleh KT korea, ga bisa
utk stock rom versi lain, masing2 stock rom ada recovery sendiri2, coba
lihat di XDA dev wiki dell streak, disarankan pakai stock rom yg retail
kodenya 00.
Cuma sayangnya official update 2.3.3 cuma operator dari korea yg rilis, apn
hrs diisi sendiri ga otomatis krn diblock, bisa dibuka dari build.prop di
system.

Sekalian di root aja bro, soal garansi rasanya pasti void, sy pakai ds ini
hmpir 2thn ga pernah servis, ga ada masalh sama sekali.

Utk root, download file streakmod recovery dan unzip di pc
http://db.tt/vy3zRvVQ

Superuser.zip taruh di sd card
http://db.tt/M9hBZoLk

Masuk ke fastboot mode (caranya seperti yg diatas) klik install recovery
windows.bat dari folder streakmod recovery, ds akan reboot sendiri dan
segera tekan vol up + vol down bersamaan utk masuk ke dell recovery, pilih
no. 2 dan masuk ke streakmod recovery, pilih update (kalimatnya sy lupa,
tapi kira2 yg seperti pilih update dari sd card) dan pilih superuser.zip
dan install, kemudian reboot system now.
Biarkan ds reboot dan anda sdh root.
Install aplikasi root explorer,buka aplikasi, cari system/etc/install
recovery.sh  dan rename jadi inst. Rec.sh, ini agar streakmod recovery tdk
dihapus system dan dikembalikan ke stock recovery.

Mau ganti rom tinggal download custom rom, taruh di sd card dan masuk ke
dell recovery, pilih no. 2 dan masuk streakmod recovery, wipe data /
factory reset, wipe cache dan dalvik cache, pilih custom rom yg ditaruh
tadi dan install (sebelumnya lebih baik nandroid backup dulu rom lama utk
jaga2), reboot system, begitu layar mati segera tekan vol up + vol down
bersamaan utk masuk ke dell recovery dan pilih no. 1 factory reset, utk
setiap custom rom, prosedur factory reset dari dell recovery (jangan pilih
factory reset di streakmod recovery) harus dilakukan.
Bila terjadi bootloop atau stuck di logo dell, masuk dell recovery ini dan
factory reset lagi.

Custom rom bisa dicari di XDA dev.

Selamat mencoba bro ;-)

Kirim email ke