utk mengaktifkan ussd code flash file ini via streakmod recovery
http://db.tt/csvpVxQw
Atau bisa dibaca di XDA dev.

Ingin mencoba beats audio coba flash ini
http://db.tt/QSrsAybp  atau
http://db.tt/tM9um4BP
Sebaiknya nandroid backup dulu kalo ga cocok bisa dikembalikan semula.
(Disarankan file nandroid backup jgn direname krn md5 sum bisa berubah dan
file tdk dikenali)

Equalizer bisa coba ini http://db.tt/WMrAqVR6

Utk beats audio, yg sy rasa kalo di speaker phone suara agak kebesaran dan
bila vol full suaranya cenderung pecah, tapi di headphone suara bassnya
keren.
Kalo di evo sy mantap dua-duanya.

Kirim email ke