Dear all,

Sebelumnya perkenalkan saya dewi,  newbie di dunia android, sebelumnya dan
masih menggunakan apel digigit.
Sdh 1 bulan menggunakan gnote dan masih bingung dengan penggunaan maksimal
g note atau ngoprek2 os androidnya.
Ada beberapa hal yang ingin ditanyakan mengenai g note n android
1. Ada cara utk ngakalin baterai nya g note? Saat ini saya sdh pakai easy
batterai saver tp tetep saja sehari 2 kali chargingnya. Atau memang g note
seboros ini? Dengan pemakaian ym, skype, email office 2, milist 1 dan
beberapa game semua push notif.
2. Sebenernya bedanya android sama apel itu apa ya? So far yang saya bisa
bedakan hanya di devicenya saja. Jadi lebih ke perbedaan gnote dan iph**nya
bukan di android dan ios nya.
3. Saya masih bingung dengan penggunaan tombol di pen nya... Kadang2 lancar
di screen capturenya tapi kadang susah sekali. Lalu utk ttd document di
gnote selalu ada masalah di document itu sendiri yaitu ga isa kebuka kalau
filenya. Xlxs. Apakah ada saran untuk apps office? Saat ini saya
menggunakan polaris (app bawaanya).

So far itu dulu pertanyaan2nya.. Mohon dibantu nubie ini yang sedang
terseok2 sama g-notenya..

Salam,

Wie

https://market.android.com/details?id=com.kompas.android.kec