Salam kenal mba..
Nubi coba jawab ya..
1. Mungkin bisa pertama atur kecerahan layar..imho kalo layar galnot dah
cukup cerah..coba atur brigtness di 60%, kalo memadai 40%, bisa juga
dibawah itu..cara lainnya bisa install app buat ngirir batere macam juice
defender, app ini kan ngatur periode koneksi..jd bisa menghemat
2. Yg beda? Segalanya mba..os beda, hardware juga beda..kalo pendapat saya
sih lebih ke kegunaan aja, karena kalo bandingin ipon ama galnot jelas beda
banget..galnot punya s-pen, ipon ngga..layar galnot lebih lebar..la
sekarang kembali ke kebutuhannya aja..karena android dengan ios adalah
beda..masing2 punya keunggulan dan kekurangannya..mungkin gambarannya kalo
untuk aplikasi android itu demokratis, kalo apel itu diktator/ control
freak..
3. La ini saya ga bisa bantu..pegang galnot cm sebatas liat2 doang
Semoga bisa membantu