LAST UPDATE:

Setelah menerima saran dari rekan-rekan, saya melakukan dua hal. Pertama,
mengirim pesan di HTC Indonesia tentang masalah HOX saya ini dengan
menggunakan 'magic word'. Ada response dari HTC Indonesia  (silakan lihat
di FB HTC Indonesia tentang curhat saya). Tapi saya pikir masih perlu
langkah lanjutan.

Hal kedua yang saya lakukan ternyata jauh lebih efektif. Mohon maaf saya
tidak dapat menjelaskan lebih lanjut tentang hal ini. Yang pasti, hari ini
menurut kabar HTC One-X saya sudah selesai dan besok Insya Allah akan
diambil oleh Bos Hendrik (Bryantberry Shop)  tempat saya membeli HTC One X.

Akhir kata, terima kasih atas bantuan rekan semuanya. Two thumbs Up untuk
HTC Care untuk reaksi cepatnya. Semoga services seperti ini bisa
diaplikasikan ke semua pembeli HTC yang mengajukan claim tanpa harus
menggunakan magic words.

Case Closed ya. Terima kasih HTC Indonesia ! :)

Salam,

Andri Fitriyadi

Kirim email ke