Update: semalem coba ngecek settingan apn tidak ada kesalahan karena memang
tidak pernah saya ubah-ubah sama sekali.

Kemudian setelah ketahuan pulsa habis coba saya isi lagi pulsa 10ribu belum
5 menit sudah habis tanpa aktifitas apa pun. Coba saya cek kuota internet
via *363# masih banyak (187MB).

Setelah curcol sedikit dengan istri akhirnya disarankan aja ganti simcard,
padahal nomor itu nomor utama saya. Malah saya disalahin dikira ikutan sms
premium segala macem.

Setelah itu coba saya ganti rom dengan kartu yg sama, ternyata tetep nggak
bisa dipakai (karena pulsa habis).

Jadi kasus saya ini sepertinya tiba-tiba internet menyedot pulsa reguler
padahal setingan apn tidak pernah saya rubah dan kuota pun masih banyak.

Setelah kasus ini, berhubung saya hanya punya 1 hape gsm,  maka terpaksa
nomor indosat itu saya pensiun dini kan dan mencoba operator lain daripada
saya setor pulsa sia-sia kepada indosat.

Mungkin ada rekan-rekan dari indosat disini bisa coba mengecek jaringannya
ada permasalahan atau tidak.

Terima kasih...