From: Diaz F <diazfe...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Tue, 31 Jul 2012 16:35:47
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] WTI pulsa indosat hilang tanpa sebab

Same Problem Oom Agus,

Sharing jg yah. Kasus saya di hh android, isi pulsa, daftar paket internet,
settingan APn dh bener dan kuota masih banyak, eh sisa pulsa kesedot terus
sampai tinggal Rp 1.

Anehnya disini begitu pulsa habis, ttp bs internetan dan kuotanya baru mulai
terpakai. Jadi asumsi saya bukan di settingan APNnya.

Ok, stelah paket habis, saya isi pulsa lg, dan coba pasang di BB pake paket
mail (ga bisa browsing) dan pake APNnya Blackberry. Nah, ajaibnya, pulsa saya
ttp kesedot sampai habis. Meski ga saya pakai untuk internetan selain bbm dan
email.

Kejadian ini dah bbrp bulan nimpa saya malahan, tlp ke cs, jawabannya kurang
memuaskan dan settingan APN saya (baik di BB maupun Android) yang disalahkan.
Akhirnya, kapok beli pulsa bnyak deh. Indosat saya cuma isi pulsa sekedarnya
buat isi paket, n beli paket sms aja.

Maaf cuma bantu sharing krn blm ketemu solusinya jg.