Tingkat pengenalan juga kan ada pakem²nya bro.
Dari basic ke advance sampe freakz hehehe

Mungkin target market itu ke orang² yang belum tau android samsung sama
sekali.. boro² mau tanya processor dll, dijawab pun mungkin mereka kaga
ngerti efek dual-core, quad-core, GPU dll :-P

Intinya selama nemu spg seperti itu, makin cantik spg-nya, makin bloon kita
bersikap.. jadi makin lama dia jelasin hahahaha....

--rc
se7en with quad-core
On Aug 18, 2012 4:10 PM, "Amer" <moamer.khad...@gmail.com> wrote:

> [...]
>
> Aturan Umum, Beli dan Jualan/Kloteran ID-Android http://goo.gl/MpVq8

Sale Gadget Android paling heboh hanya di Multiply!

Kirim email ke