> 3. Menjelang pesta gathering, peserta dapat memesan kartu anggota
> id-android secara official, kerjasama dengan suatu bank nasional (misal
> mandiri atau bca dimana bisa jadi kartu belanja).

yg poin 3, usul lagi boleh om iwan? jika mungkin belum bisa menggandeng
bank, dll, coba menggandeng perusahaan ekspedisi, misal JNE/Tiki/RPX, dg
manfaat diskon dr ekspedisi saat kirim2 henpun. Aku yakin sih bukan hanya
bermanfaat bagi seller, tapi semuanya bisa jadi mendapatkan manfaatnya.

Demikian usulan dr nubie. :)

*irfanics*

2012/9/21 Iwan | Robotijo <i...@robotijo.org>

> [...]
> bergabung dgn id-android terutama kepada 10 orang member awal id-android
>
> 7. Adanya penghargaan simbolik kepada member yang dinilai separuh anggota
> id-android telah memberikan kontribusi positif baik itu artikel2 bermanfaat
> mengenai id-android, tutorial, program2 / software dimana kontribusi mereka
> menjadikan id-android ini menjadi besar.
>
> 8. Mulai dirapihkannya milis tercinta ini dengan adanya moderator baru
> yang terpilih demokratis, sehingga milis makin tertib dan nyaman, moderator
> arogan dan kurang friendly tak boleh dipilih.

Promo Combo Android, diskon + cicilan -% BCA!
Persediaan terbatas, klik  http://bit.ly/gaddrotor
E-mail: syaf...@gsmaku.com  Hp: 0881-1515151
E-mail: wi...@eceranshop.com  Hp: 0815-56599888
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com