IMHO, supaya lebih pasti dan progress juga stabil.. dibuat dulu secara
resmi panitia *gathering** **5** **tahun** **id-android* ini.

Didalamnya jadi bisa disusun secara rapih tentang semua konsep, target
peserta, calon sponsor dan juga pilihan lokasi...

Dgn begitu maka bisa di buat proposal secara professional untuk di ajukan
ke calon sponsor dgn paparan yang jelas.

Secara parallel bisa diminta saran dari para rekan milis mengenai ide²
untuk acara gathering tersebut.

Yang penting itu target tanggal untuk batas akhir pengajuan sponsor dgn
konsep yang sudah jelas dan bilamana ada biaya untuk pesertanya juga bisa
diinfokan *tidak secara mendadak*.

====
--rc
Sent by *RAZR MAXX xt910 **SPDU-6*