Motif nya gimana om?
Sol

Powered by BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Andri Fitriyadi <androfitap...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 6 Jan 2013 21:00:58
To: Milis Android<id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] WTShare: Penipu lebih Canggih?

Selamat malam semua,

Malam ini saya mendapatkan SMS dari Nomor +6281384511651 dengan bunyi
sebagai berikut:

"Maaf...Mlm pak andri sy Beny dari pemilik rmh yg d pondok rejeki kotabumi,
sy dah tlp ndak d angkat2, lwt sms ini sy infokan untuk kontrak rmh mhn
maaf ndak bisa d perpanjang, karena mau d pakai sendiri, mhn maklum"

Sebenarnya sms seperti tersebut diatas hampir sama dengan sms-sms tentang
'kabar kontrakan' sebelumnya. Yang saya kagetkan adalah pencantuman nama
saya (biasanya tidak pakai nama) dan pro-aktifnya sang penipu karena memang
benar dari data missed call ada telepon dari ybs pukul 8:21 malam ini.

Sebagai catatan bahwa nomor handphone saya ini hanya saya cantumkan dalam
transaksi melalui miling list (Milis id-android dan id-ipad) dan forum
kaskus. Selain itu kemungkinan juga bisa dari para sales kartu kredit yang
memang sudah memiliki database nomor saya dari pihak lain.

Kesimpulan?

Mohon kewaspadaan rekan-rekan dengan hal ini. Setelah kejadian Pak HSW
kemarin rupanya 'jaringan' yang seperti ini menjadi 'agak' lebih cerdas
jadi tidak lagi salah menyebut nama orang yang mereka telepon.

Demikian share dari saya semoga menjadi lebih waspada.

Salam,

Andri Fitriyadi

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Web + email + domain .web.id: 75rb / TAHUN - http://www.hostune.com