kemungkinan nomor recycle...

bisa jadi masih terdaftar di list debt-collector, subscribe membership,
sms-banking etc.

terutama nomor-nomor dengan jumlah digit lama (11/12 digit Tsel), seperti
0812/0813, (11 digit isat) 0815/0856, (10/11 digit XL) 0817/0818/0819

yang cenderung aman, justru nomor dengan prefix baru...

--
| hanafi f™ | @h4nafi | sent from gNote2™ |