Mungkin ini hanya sekedar saran dan pemikiran gue yah bro..

----------
Pertama kalau claim 14-hari itu ganti baru, harusnya pas sempat ketemuan
cs, walau dibilang offline, minta bukti kalau <14-hari itu anda sudah
claim.. dan kondisi kesalahan ada di pihak gallery smartfren.

Jangan tiba² udah bisa claim, garansi ganti barunya tiba² dibilang
expired... kemarin² kendala offline kok jadi konsumen yang korban?!

Buktikan dulu kalau anda pernah claim sebelum 14-hari tersebut..
-----------

Soal alternative charger, bisa pinjam teman dulu, selama microUSB, charge
aja gak bakalan meledak.. gue aja charge MaxU ganti², kadang pake port USB
PC desktop, kadang pake charger iPad yang 2.1A kadang pake power bank 1.5A
hajar aja dulu hehehe ✌

Lihat dulu kondisi permasalahannya ada di unit atau di charger atau bahkan
di battery... ?

Jadi bisa testing untuk meng-kerucut-kan masalah antara 3 hal itu; handset,
charger & battery.

Setelah kira² lebih yakin masalahnya ada dimana, tetep kalau bisa buktikan
kmrn itu sudah claim sebelum 14-hari garansi, harus itu di urusin dgn
replacement unit baru.. dgn catatan ada yang rusak yah antara 3 hal tadi.

Soal garansi ini atau aftersales, gue gak tau ada di division mana, tapi
yang jelas memang kurang bagus planningnya.. keteteran begitu.

Semoga menemukan solusi yang paling baik untuk penyelesaian masalah ini yah
bro.

--rc
MAXX HD xt926m MOTOrules

Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
Akses cepat Android Online Cloud Storage milik sendiri, Rp 1000 / 1GB, server
lokal,
domain istimewa : http://your-name.android.my.id