Menarik nih baca2 dr atas, komen2 sp nyuruh ganti operator segala...
Banyak patriot sf di sini ya...  :p

Setuju sekali dgn pendapat pak herman, intinya kompensasi yg benar ya
seperti itu.
Berilah kompensasi yg langsung mengena pada kejadian serta produk yg
terkena dampak langsung.
Dgn kondisi sekarang, pemakai sf yg mulai beli paket di april akan mendapat
kompensasi atas apa yg tidak dialaminya. (ntah ini niat terselubung sf,
menarik new user,  sambil menyelam minum tuak). Pemakai sf yg stop terakhir
di bulan maret (misalnya karna kecewa) tidak akan pernah mendapat
kompensasi yg harusnya jadi haknya.

Trus,  gimana bagusnya?
Paling kena sasaran, misalnya, perpanjang masa aktif paket dan beri bonus
kuota data 50%.
Sekecewanya orang yg mau ganti operator karna kasus kemarin,  masa sih dia
gak mau menikmati  kompensasi macam gini... toh gak keluar biaya lagi...
Gak perlu pake syarat beli ini itu dulu...  :p

Barangkali banyak cara yg lain,  tp itu tadi sy kira cukup mengena dgn
prinsip kompensasi.