Nah, ini salah satu sebab saya nge-flash ulang (downgrade) ke stockROM
81113 karena klo pake ROM yg terbaru driver USB ga dikenali di komputer.
saya cari sebabnya ternyata driver IDnya udah berubah dari 908B ke 908C dan
belum ada driver installernya, makanya HH ga lagi dikenali oleh komputer
meskipun kita paksa install driver pake driver lama (908B). mungkin nanti
SmartFren bakal kasih update drivernya. jadi saya lebih milih downgrade
sambil nunggu driver & MOD yg baru bermunculan :D

Pada Selasa, 02 April 2013 23:59:02 UTC+7, Agung Haryanto menulis:

> Thanks, om Dym. Rooting berhasil.
>
> ada masalah lagi, Andromaxi saya saat koneksi USBnya pilih "Data
> Connection" malah nggak kedetect di laptop saya. Padahal udah install
> software bawaannya *(terlampir screenshotnya)*. Apa solusinya ya? Mungkin
> suhu-suhu yang lain bisa bantu juga? Saya konek ke laptop dengan tujuan
> ingin merubah band-nya ke 800Mhz karena di rumah saya koneksi smartfren
> nggak stabil dan sinyal sering naik turun.
>
> Maklum belum genap seminggu pegang Andromaxi, jadi banyak tanya :)

> [...]

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com