Mau share juga proses update yang saya lakukan:

Kemarin saya juga coba untuk mengupdate OTA ini. Setelah diupdate dan saya
coba root kembali (sebagaimana step by step di forum, melalui cwm
temporary), tampaknya banyak terjadi keganjilan (yg cukup unik sebenarnya).
Pada saat di mode stock recovery maupun di cwm temporary, entah apakah
karena tidak ter-flash secara sempurna atau bagaimana, layarnya sepertinya
tidak penuh. Setiap ingin berpindah ke menu dibawahnya (under stock
recovery maupun cwm temp itu), layarnya seperti terbelah dua (atau ini
normal karena cwm temporary tadi?).
Sebetulnya ini tidak menjadi masalah buat saya, mengingat setelah diupdate,
saya masih bisa me-root HH, dan "tampaknya"ada peningkatan speed di sana
sini. Namun yang mengganggu, meskipun data sms maupun call log tidak
terhapus sama sekali (dan saya sudah mem-backup dengan TB sebelumnya, in
case dibutuhkan), data nama pemilik nomor tersebut tidak tertera. Misalnya
nomor 0823xxxxabc itu adalah nomornya si Bunga, di dalam sms tidak
tercantum namanya Bunga, meskipun sms-nya si Bunga ada. Begitu juga sewaktu
menelepon maupun menerima telepon. Nomornya memang terlihat, tapi tidak ada
namanya. Saya sudah cek data di contact dan semuanya masih ada, baik nomor
maupun namanya (karena memang data contact kan tersimpan di google).
Saya lalu coba me-restore sms maupun contact maupun call log melalui TB,
siapa tahu bisa memperbaiki hal ini. Tapi ternyata tidak. Data nama2
pemilik nomor tetap tidak tertera di catatan sms, maupun dalam proses
calling.
Akhirnya saya berniat ingin mem-flash ulang dari 0. Saya factory reset.
Lagi2 anehnya, setelah saya factory reset, aplikasi2 yang sudah saya
install sebelumnya masih ada (seperti rootex, TB, dst, maupun SU! Normalkah
ini?). Setelah factory reset pun, boot splash (betul kah ini namanya) serta
boot animation maupun shutdown animation, masih belum berubah menjadi
seperti di awal (yang muncul SF itu), tapi malah animasi boot maupun
shutdown yang sudah saya modifikasi. Hanya saja memang suaranya kembali
seperti di awal (kebetulan saya tidak mengutak atik suara animasi boot
maupun shutdown).

Untungnya sebelum saya update firmware di awal itu saya sudah backup system
melalui cwm, akhirnya saya restore lagi saja ... :D
Data nama-nama kembali muncul (baik di sms maupun call). Toh segalanya
masih smooth juga.

Mudah2an nanti ada update lagi yg kalau bisa naik versinya (JB), jadi bisa
dicoba.