Mungkin salah saya juga yah pake kata "launching" karena sebenernya judul
undangannya itu "HTC Elevate Gathering" dengan tujuan "to experience our
latest innovation". Di undangannya ngga ada kata launching sama sekali.

Ngga nyangka juga penggunaan kata "launching" dapat memicu diskusi panjang
karena menurut saya kata launching yang dipilih juga tidak harus
semata-mata produk yang di launching bisa langsung dibeli atau diberikan
kepada yang datang. Tujuan saya sharing cerita tersebut murni ingin berbagi
cerita dengan teman-teman id-android semua. Saya yakin kok, di sini juga
pasti banyak kan yang suka sharing cerita tentang android?

Balik ke masalah elevate, sekedar info, sekarang websitenya lagi dalam masa
transisi, mungkin ini sebabnya pada belum bisa daftar.

Saya yakin kok semua customer itu penting bagi suatu perusahaan karena dia
hidup dari customer. Hanya saja di kasus elevate ini ya memang ada
semacam privilege yang diberikan kepada anggotanya. Prinsipnya sih sama
ajah kayak mendaftar jadi anggota suatu fans grup musik / sepak bola..ada
beberapa member yang mendapatkan privilege berbeda dengan penikmat lainnya.
Jadi, apakah member elevate ini lebih hebat? Duitnya lebih banyak? Daya
beli lebih tinggi? Lebih paham soal HTC dan teknologi? Saya rasa
ngga...sama sekali tidak mengarah ke sana..beberapa member elevate yang
hadir saya rasa cukup beragam dari latar belakang sosial, ekonomi,
pekerjaan dan lainnya. Saya sendiri sama sekali tidak punya background
teknologi, tetapi menjadi anggota elevate. Ini hanya masalah preferensi.
Kalaupun saya tidak diundang ke acara sejenis di mana saya merupakan fans
hardcore dari produk itu, saya juga ngga terlalu kecewa...biasa ajah
lah..ngga akan merasa dianggap ngga penting juga.

Terus kalau ada yang nanya kenapa saya sharing cerita setelah ikut acara
dan tidak menginformasikan sebelumnya. Alasannya simpel, ya saya baru
sempat memberikan cerita setelah acara berlangsung.

all in all, paling tidak karena ada diskusi ini temen-temen jadi pada tau
ada yang namanya elevate dan siapa tau pada mau bergabung juga.

On Friday, April 12, 2013 6:49:44 PM UTC+7, Prayudi Aji Murtolo wrote:

> Kok di blog nya om Zakarta bilangnya launching HTC One?
>
> Kalo ngga bisa beli di tempat acara, beri label aja : sneakpreview, icip
> icip atau apalah
>
> Prinsipnya : milis ini ngga dianggap penting. Titik. Habis.
>
> Samsung? Xperia?  Oppo?  Axxioo?
> Semua memandang penting milis ini kok

Ayo ikutan kompetisi foto di Indosat Smartphone Photography Festival 2013
Info: http://smartphonephotography.indosatmentari.com
Galaxy Note 2 Best Deal Rp. 6,499rb hanya di Multiply.com!
Garansi resmi. Dapatkan segera! http://bit.ly/gaddrotor
http://www.hostune.com