Om Tora, walau saya baru sekali belanja di Multiply saya ga nyesel dan
sangat berterima kasih terutama sama om tora buat fast responsenya
saat kiriman belum datang. Padahal uda siap - siap belanja lagi karena
diskonnya bener-bener bikin pengen belanja disana terus. Sukses selalu
untuk semua karyawan ex-multiply terutama om tora :D

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com