Sudah 5-6x belanja di MP dan separo nya adalah gadget. Selama ini lancar2
dan baik2 saja. Pas pesenan HOX ga nyampe2, om tora memfasilitasi dengan
baik. Namun pas nyampe, malag nyampe 2 unit HOXnya..hehehe..
Udah dibalikin juga via om Tora.

Semoga MP ada "penerusnya" dan om Tora siapa tahu jadi boss nya ...

Regards

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com