On Jun 6, 2013 7:16 PM, <dimasd...@gmail.com> wrote:

> saya make lumia 720 dan xperia ion ics
>
> kelebihan wp8 :
> 1. baterai lebih hemat, walau pke wifi atau data. dibanding xperia ion
ane yg 1-2 jam lngsng modar klo pke internetan
> 2. aplikasi kontak(people) yg benar benar terintregasi ke sosial media.
> 3. jarang ngelag walau ram hanya 512mb. klo ion saya, beberapa aplikasi
dan game berat suka ngelag.

Setuju untuk point 3.
Ram 512 MB kadang terasa lebih kencang daripada Android 1Gb.

> 4. lebih simpel dan teratur.
>
> kekurangan :
> 1. blum bisa dioprek alias di hack/root untuk istilah android. Jd bagi yg
hobi ngoprek, ya sabar aja mana tau nanti ada developer yg bisa ngehack ni
wp
> 2. karena blum bisa di hack, maka gak bisa install aplikasi bajakan.
mesti download atau beli langsung dri marketplace. dan itupun hanya
aplikasi yg satu region yg bisa didownload hp kita.

Hmm
Bisa pindah pindah region kok.
Tinggal di set di region.

INDOSAT SUPER 3G plus