Ikut nambahin ya bro.
Kebetulan punya wp lumia 820.
Keunggulannya mrt saya pribadi ya :
- Kamera bagus (kalo pakai lensa carls zeiss)
- Gps lebih bagus bawaan lumia
- Batre super nyaman
Kekuranggannya : (krn blum ketemu)
- Ga bisa screen capture
- Tampilan membosankan
- Aplikasi masih sedikit...apalagi yg free
Itu kalo pendapat saya pribadi

Melayani Negeri, Kebanggan Bangsa
Arief from Solo with love
Sent via GNote 4.2.2 Stuner Ver. 2.3.3