betul memang global dan Okshop di ICS kemaring bisa dibilang aksi ambil
untung dari membludaknya pengunjung. saya datang pagi harga masih sesuai
brosur tapi, setelah agak siangan harga naik 250ribu dari brosur(beberapa
item yang saya tanyakan). akhirnya mampir ke booth indosat yang harga dan
potongannya gak fluktuatif.

Pada Senin, 17 Juni 2013 8:13:38 UTC+7, Rio Husnady Hidayat menulis:

> @junaidi
> Itu ada di attachment
> Klo ga bisa lihat di web juga ada kok
>

> http://katalogpromosi.com/handphone/brand-handphone/lg/global-teleshop-promo-selama-indonesia-cellular-show-ics-2013-di-jakarta-convention-center.php