From: Rio Husnady Hidayat <spideri...@gmail.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 16 Jun 2013 20:05:46
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Tertipu oleh Global Teleshop dan Okeshop di JCC

owh sudah biasa...
maklum om, ane kan baru kali ini belanja tertipu harga brosur
biasanya kan brosur jujur...
harga brosur sama dengan harga jual

On Monday, June 17, 2013 9:30:48 AM UTC+7, suwandi muljadi wrote:

> Kalau oke dan gt udah biasa om. Alasan salah cetak brosur.
> Dari dulu itu mah sejak jamannya trade in nokia juga pernah gitu.
> Alasan yg sengaja supaya berkesan murah sale padahal ada unsur tipu tipu.
> Masukin aja om ke surat pembaca disemua media.
> Biar semua bisa waspada. Gak kejebak brosur abal abal.

>>> global-teleshop-promo-selama-**indonesia-cellular-show-ics-**

>>> okeshop-promo-selama-**indonesia-cellular-show-ics-**

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com

INDOSAT SUPER 3G plus
http://www.hostune.com