Ga ngerti yg ini Ren.
Maksudnya apa?

*kontribusioranggapinter* :))))))

------Original Message------
From: Renner Chen
Sender: Id-android
To: Id-android
ReplyTo: Id-android
Subject: Re: [id-android] Re: WTI : Review iocean X7 @bukakotak
Sent: Jun 21, 2013 06:49

Dunia ini tidak berwarna kalo isinya orang pinter semua... #uhuy (⌒˛⌒)
--rc
 JB v4.2.2 801s 64gb noir #HTC4Life
 : www.BukaKotak.com
On Jun 21, 2013 6:46 AM, "Lesjaw™ ♂" <lesjaw.andr...@gmail.com> wrote:

2013/6/21 hanafi f <n...@jual.es>
ya gimana gak mau kering?
semuanya kejar SEO...
kejar hit traffic...

jadi gara2 ngejar itu milis ini kering? ga salah bro?
sharing model apa yg dipengenin?
member >10rb
ada nubie yg nanya, suruh google..
suruh ke xda...
nanya detil, berharap di japri...
kalo gw tergntung pertanyaannya, banyak member sini yg japri, telepon sampai
kirim hh ke gw, walau belom ketemu muka.
males jawab? gak usah lah komen : search arsip milis...
bisa dong sekadar kasih link arsipnya?
kasih link xda-nya
itu namanya share...

 ini buat yg lain kali yah? :-)
ntar jangan-jangan ada yg kopas isi web, dibilang plagiat juga...
sumber disertakan padahal...

ini juga yg lain kali bilang begitu, bully aja rame2..

—
| hanafi f™ | @h4nafi | japri : y...@terserah.de ™ |

On Jun 21, 2013 6:00 AM, "Rivelino Satya Nugraha" <rivelino1...@gmail.com>